Maklon Kosmetik

Maklon Kosmetik adalah sebuah perusahaan manufaktur penyedia jasa maklon untuk semua varian produk kosmetik seperti body cream, body wash, cream wajah, serum, sabun, lotion dan masih banyak lagi. Maklon kosmetik terbaik adalah perusahaan yang memiliki lisensi produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat GMP atau CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik Yang Baik).

Maklon Kosmetik

Maklon Kosmetik (PT. Joya Hougan Lestari)

PT. Joya Hougan Lestari atau Joya Hougan adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan GMP.

PT. Joya Hougan Lestari menawarkan jasa manufaktur atau yang dikenal dengan sebutan tool manufacturing atau MAKLON untuk segala varian produk kosmetik.

Hubungi Maklon Kosmetik

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
  • SMS : 0878 7011 4545
  • BBM : 54EF5332
Demikianlah informasi sekilas tentang perusahaan maklon kosmetik terbaik di Indonesia. Baca juga artikel terkait tentang "Cara Merawat Rambut Rusak". Semoga dengan adanya tulisan ini dapat memberikan informasi dan referensi bisnis untuk anda yang sedang mencari jasa maklon kosmetik.

Comments