Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler pensil terbaik untuk anak adalah produk perlengkapan alat tulis yang telah terbukti kualitas dan berpengalaman di Indonesia maupun Internasional. Staedtler di distribusikan oleh PT. Asaba dan telah berkembang sejak lama seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.


Pensil Staedtler telah banyak digunakan anak sekolahan untuk beberapa keperluan seperti ujian nasional, sekolah dan ulangan harian setiap harinya. Pengalaman saya kerja di toko buku bagian alat tulis dan terkadang menangani alat komputer, mengenal betul keunggulan pensil Staedtler jika dibandingkan dengan pensil-pensil lainnya. Staedtler memiliki beberapa produk alat tulis dan kebutuhan untuk anak sekolah diantaranya crayon, pensil, penghapus dan lain lain.

Staedtler Pensil Pilihan Terbaik Untuk Anak Indonesia

Pada subbab ini saya akan menjelaskan sedikit tentang produk Staedtler pensil terbaik yang beredar di Indonesia. Berikut ini adalah produk-produk berkualitas dari Staedtler :

1. Pensil Lumograph

Pensil lumograph terdapat 16 varian yang berbeda tebal dan kegunaannya, mulai dari menggambar, menulis, atau membuat sketsa. Terbuat bahan berkualitas dan tidak gampang patah. Jadi anak anda tidak harus meruncingkan pensil berkali-kali saat ujian. Pensil terbaik dan berkualitas yang sangat teruji kemampuannya untuk ujian nasional.
Dahulu saat saya masih bekerja di toko buku, berkembang kabar yang tidak enak untuk produk Staedtler pensil 2B. Informasi yang beredar bahwa pensil 2B Staedtler tidak lolos uji komputer, itu sangat tidak benar. Karena pensil Staedtler ini berstandart internasional dan telah banyak digunakan oleh para peserta olimpiade pendidikan.

2. Pensil Warna

Staedtler memiliki 2 varian untuk pensil warna bagus dari jenis Luna yaitu coloured, watercolour dan Triangular coloured/watercoloured :

Staedtler Luna watercoloured

Pensil warna watercoloured, tersedia dalam jumlah dan warna-warni yang beragam, yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek serta mempunyai efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih terang dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman dipakai oleh anak-anak. Staedtler LUNA watercoloured pun tersedia dalam format dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. Pensil warna dengan jenis Staedtler Luna watercoloured dilapisi dengan ABS (Anti Break System). ABS ini bermanfaat supaya pensil tak gampang patah. Tetapi lantas karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri menggabungkan bahan pensil warna dengan formula ABS sampai-sampai pensil lebih powerful dan tak gampang patah.


Pensil Warna Coloured, bertolak belakang dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Sehingga, coloured pencil dari Staedtler LUNA pun tak mudah patah, mempunyai mata pensil yang lunak dan gampang dipakai, serta tidak sedikit pilihan warnanya.


Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured, Kelebihan pensil warna triangular yang paling terlihat dan sekaligus menjadi ciri khas ialah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak bakal lebih nyaman mengecat dan tangan tak akan gampang lelah. Bentuknya yang ergonomis, menciptakan Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

3. Crayon

Crayon adalah peralatan gambar yang dibuat dari lilin berwarna, air, dan kapur. Crayon sangat baik untuk membangun kreativitas anak dan jiwa seni anak anda, pasalnya anak akan senang warna gambarnya lebih terang dan lebih cerah. Ada 2 jenis produk Staedtler crayon yang dapat anda pilih, yaitu wax crayon dan oil pastel crayon.
Luna Wax Crayon aman untuk anak 3 tahun atau lebih, tidak mengandung kayu dan tahan luntur. Sedangkan Oil Pastel Crayon warna warni, lunak, warnanya lebih cerah dan washable.

Adapun produk lainnya adalah Fibre Tip Pens, seperti spidol tetapi aman untuk anak-anak. Jadi anda tidak perlu khawatir jika terkena kulit, mudah untuk di cuci dan warna-warnanya sangat bervariasi. Staedtler juga tersedia untuk eraser, sharpener, dan glue stick.

Sejarah Singkat Staedtler

Pada tahun 1662, pertama kali pensil dibuat oleh Friedrich Staedtler, dan ditahun 1683 beliau mendapatkan penhargaan sebagai pembuat pensil pertama di dunia. pada tahun 1835, generasi ke 3 Friedrich Staedtler mendirikan pabrik pensil pertama di dunia yang terletak di kota Nuernberg-Germany, pabrik tersebut diberi nama J.S.STAEDTLER.
Pada tahun 1866, penjualan yang dilakukan oleh Staedtler semakin maju dan berkembang pesat di beberapa negara Asia dan Eropa termasuk Rusia, Amerika dan Timur. Dan sekarang pensil Staedtler sudah tersedia di Indonesia sejak lama dan telah membangun negeri lewat goresan hitam pensil terbaik dari Staedtler.


Demikianlah tentang Staedtler pensil terbaik untuk anak, semoga bermanfaat untuk anda dan terutama untuk anak sekolah agar lebih mengetahui produk berkualitas lainnya dari Staedtler. Terima kasih.

Comments

  1. Wah ternyata itu pensil udah tua bngt yak

    ReplyDelete
  2. Wah pensilnya macam2. Biasanya pake buat tes cpns aja nih. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai pensil steadtler bro? Gimana hasilnya? Mantap kan

      Delete
  3. Kalo buat bikin sket suka banget sama produk satu ini... hasil akhirnya jadii bagus.. harganya lebih terjangkau lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pensil terbaik dari staedtler emang untuk semua kalangan ya, mba desainer ya ? Emang harus pakai produk berkualitas

      Delete
  4. Dari dulu saya sekolah, staedtler memang pensil pilihan terbaik untuk anak sekolahan. Makasih artikelnya bagus dan lengkap mas :)

    ReplyDelete
  5. I like your approach on the topic. Your article is as interesting as your previous writings.Keep up the good work, thanks a lot.

    ReplyDelete

Post a Comment

KOMENTAR HARUS RELEVAN DENGAN ISI TULISAN SAYA DAN DILARANG MELETAKKAN LINK DI BADAN KOMENTAR