Harga Sepatu Badminton Li-Ning Original Murah

Ourninetytwo Blog - Berbelanja murah meriah di toko online khusus sepatu badminton merek Li – Ning original murah dalam beragam pilihan dan warna. Berikut ini adalah harga sepatu badminton Li-Ning original murah :

Harga Sepatu Badminton Li-Ning Original Murah

  • Sepatu Li-Ning saga shine badminton senilai Rp. 440.000
  • Li-Ning badminton superstar li senilai Rp. 300.000
  • Sepatu badminton Li-Ning superstar li emas senilai Rp. 360.000
  • Sepatu badminton Li-Ning hero no 1 ayzh 039 – 4 original senilai Rp. 475.000
  • Sepatu badminton Li-Ning startrek senilai Rp. 375.000
  • Li-Ning titanplus original ayzh043 white / red / gold senilai Rp. 250.000

Tips Dalam Memilih Sepatu Badminton

Kiat dalam memilih sepatu bulutangkis dengan tepat agar tidak mudah cidera kaki, kami rangkum dari berbagai sumber adalah :

1. Pilihlah desain sepatu yang memang dikhususkan untuk satu jenis olahraga seperti bermain bulutangkis / badminton. Ingat hindari memilih sepatu selain itu jika anda ingin bermain bulutangkis.

2. Ukuran sepatu jangan sampai lupa, saat anda akan memilih ukuran sebaiknya dicoba dulu, jangan sampai sesak, berikan sedikit ruang agar saat anda melakukan pergerakan kaki bisa nyaman dan leluasa.

3. Pilihlah jenis bantalan sepatu yang medium dan tidak terlalu empuk untuk fungsi memberikan kenyamanan pada kaki anda.

4. Jangan membeli sepatu yang bersol hitam. Karena sepatu dengan sol hitam akan meninggalkan bekas pada saat digunakan dalam lapangan badminton.

5. Belilah kaos kaki khusus badminton untuk menunjang permainan anda menjadi fit. Kaos kaki akan memberikan kenyaman pada saat anda memakai sepatu.

6. Saat membeli sepatu, usahakan membeli d itempat toko olahraga yang terpercaya. Karena anda akan mudah mendapatkan sepatu yang dijamin keasliannya.

7. Belilah sepatu pada saat sedang ada promo atau diskon karena harganya akan lebih murah dan bisa meminimalisir biaya. Sesuaikan dengan kantong anda saat hendak membeli sepatu.

8. Pilihlah merk terkenal saat akan membeli sepatu bulutangkis karena merk terkenal sudah mendesain bentuk sepatu khusus buat anda bermain bulutangkis.

9. Rawatlah sepatu yang anda beli agar terjaga keawetannya. Dengan merawat sepatu dengan telaten maka anda tidak usah membeli sepatu bulutngkis untuk jangka waktu yang lama.

Demikianlah beberapa tips dalam memilih sepatu bulutangkis yang baik. Dengan memakai sepatu yang tepat maka sangat berpengaruh pada permainan anda. Sepatu yang baik dengan desain khusus bulutangkis akan memberikan rasa nyaman saat anda bergerak dan membuat anda menjadi percaya diri. Semoga bermanfaat.

Comments