Gizidat Madu Penambah Nafsu Makan Anak

Ourninetytwo Blog - Ayah bunda memiliki masalah pada anak yang susah makan ? kini ada multivitamin penambah nafsu makan anak yang bernama Gizidat. Madu anak Gizidat sangat baik dikonsumsi anak-anak secara rutin, karena dapat meningkatkan nafsu makan anak, merangsang kecerdasan anak, dan masih banyak lagi keguanaannya.

Gizidat - Madu Penambah Nafsu Makan Anak

Gizidat adalah kombinasi terbaik bahan alam Indonesia yang terbuat dari madu hutan asli dari hutan-hutan di Indonesia, dari lebah Apis Dorsata. Pastinya akan lebih kaya kandungan nutrisinya & lebih alami daripada lebah Apis Mellifera di madu ternak. Mengandung Ekstrak Ikan Sidat yang kaya kaya  protein albumin. Tidak hanya itu saja Gizidat juga diperkaya oleh Omega 3 , 6, 9 Vitamin B dan Zinc. 4.

Bahan lainnya yang tidak kalah penting adalah mengandung Temulawak, proses ektrak temulawak menggunakan teknologi tinggi hingga optimal dalam menyerap minyak atsiri temulawak dan dipercaya lebih efektif untuk menambah nafsu santap anak Anda. satu lagi komponen penting adalah Probiotik ,Gizidat adalah produk pertama di Indonesia yang memadukan madu dengan Probiotik, sangat bermanfaat meningkatkan keterampilan,  pencernaan anak, dan  daya serap nutrisi tubuhnya lebih baik.

Kenapa Harus Madu Anak Gizidat

Gizidat adalah kombinasi terbaik dari alam yang mengandung vitamin penambah nafsu makan anak. Gizidat sangat cocok untuk anak umur 1-12 tahun di mana pada umur tersebut perkembangan Anak kita sangatlah pesat. Maka dari itu harus ditunjang dengan vitamin yang tepat untuk memaksimalkan setiap tumbuh kembang anak-anak.

Gizidat Madu Vitamin Anak

Dalam penelitian canggih terbukti ikan sidat sangat banyak manfaat dan nutrisi diantaranya sebagai berikut:

  1. Vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi
  2. Vitamin B2, 5 kali lipat susu sapi
  3. Vitamin A, 45 kali lipat susu sapi,
  4. Kandungan zinc (emas otak) 9 kali lipat susu sapi.
  5. Kaya bakal Omega 3 , Omega 9 , Omega 6 
Hal yang harus ayah bunda ketahui adalah mengkonsumsi ikan sidat secara rutin pada anak dapat merangasang dan mengoptimalkan kepintaran otak dan perkembangan tubuhnya. Menjadikan Anak lebih sehat, lincah dan cerdas.  Ayo mulai sekarang berikan yang terbaik untuk anak anda dalam perkembangannnya dengan memberikan vitamin anak Gizidat.

Untuk pemesanan dapat mengunjungi https://www.gizidat.my.id atau melalui sosial media :
  • Facebook : https://www.facebook.com/gizidat
  • Instagram : https://www.instagram.com/gizidat/
Bagi anda yang memiliki jiwa wirausaha, anda dapat menjadi agen atau reseller dari madu anak Gizidat. Dengan begitu anda dapat memasarkan vitamin anak yang sangat bermanfaat dan berguna untuk anak-anak Indonesia.

Demikianlah penjelasan tentang Gizidat - Madu Penambah Nafsu Makan Anak. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan untuk orang tua yang sedang mencari multivitamin untuk mendampingi tumbuh kembang si kecil. Untuk area jakarta dapat melakukan pemesanan di https://sri.my.id selaku perwakilan agen Gizidat Jakarta.

Comments