Kontes SEO Dumetschool 2015

Hai sobat ketemu lagi dengan Kontes SEO Dumetschool 2015 dengan keyword Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Dumetschool hampir setiap tahunnya mengadakan kontes, tahun lalu mereka mengadakan kontes dengan hadiah yang fantastis lebih dari 60 juta rupiah hadiahnya. Pada tahun ini dumetschool mengadakan Lomba menulis dan setelah itu harus dioptimasi agar dapat menduduki posisi pertama pada mesin pencarian Google.

Kontes SEO Dumetschool 2015

Jika kalian ingin menang caranya gampang, simak peraturan dibawah ini trus buat tulisan, tapi jangan sampai melanggar ketentuan ya sobat. soalnya semua yang ikut lomba ini karyanya di review oleh panitia kontes. Lalu optimasi dengan teknik White hat seo agar blog kalian aman dari pinalti google.

Syarat dan ketentuan Kontes SEO Dumetschool 2015

  • Wajib menulis artikel di website/blog anda dengan judul artikel "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta". 
  • Setiap peserta kontes minimal menulis 1 artikel (lebih banyak akan lebih berpeluang untuk jadi pemenang).
  • Pada artikel yang dibuat wajib menampilkan kata-kata dan gambar-gambar yang sudah disediakan (download bahannya di poin ke-7). 
  • Pada artikel yang dibuat wajib memiliki 8 kata kunci yaitu dibawah ini:

Keyword dan link Semua WAJIB Dofollow

  1. Kursus Website link ke http://www.dumetschool.com
  2. Kursus SEO link ke http://www.dumetschool.com/kursus-digital-marketing
  3. Kursus Desain Grafis link ke http://www.dumetschool.com/kursus-graphic-design
  4. Kursus Web Programming link ke http://www.dumetschool.com/kursus-web-programming
  5. Kursus Web Design link ke http://www.dumetschool.com/kursus-web-design
  6. Kursus Mobile Application link ke http://www.dumetschool.com/kursus-mobile-app
  7. Kursus Flash link ke http://www.dumetschool.com/kursus-flash-animation
  8. Kursus Video Editing link ke http://www.dumetschool.com/kursus-video-editing
  • Panitia kontes berhak untuk tidak menerima artikel anda jika artikel yang anda kirim dianggap banyak melanggar aturan kontes ini atau dianggap artikel tersebut tidak pantas untuk diikut sertakan. 
  • Disarankan untuk membuat artikel yang original, menarik, dan belum pernah diikutsertakan dalam kontes yang serupa untuk merek atau produk lain. Tim kami sudah membuatkan poin-poin dan gambar-gambar yang wajib anda masukan ke dalam artikel yang anda buat. Silahkan, download bahan artikel dan gambar disini » 
  • Semua peserta sangat disarankan me-like facebook DUMET School yaitu: https://www.facebook.com/dumetschool dan follow twitter DUMET School yaitu: https://twitter.com/dumetschool 
  • Artikel yang ditulis sangat disarankan dishare ke akun facebook dan twitter masing-masing dan di tag / mention ke akun facebook dan twitter DUMET School. Anda sangat disarankan Mention ke temen-temen anda di Twitter dan update status di Facebook anda tentang adanya Kontes SEO ini. 
  • Boleh menggunakan jenis website apapun, seperti blogspot, wordpress, website dengan domain sendiri, dan lain-lain. 
  • Tidak boleh menggunakan website dengan domain atau sub domain yang mengandung kalimat/kata kunci yang dikonteskan yaitu "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta". Anda wajib menampilkan banner DUMET School di website / blog kamu. 
Copy salah satu script Banner di bawah ini dan paste di website anda.

Banner 1 (300 x 250 pixel)


Banner 2 (250 x 400 pixel)


Penentuan  Dan hak Veto Pemenang oleh Panitia

  1. Panitia kontes berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan, atau menyesuaikan dengan perkembangan kontes. 
  2. Keputusan Panitia dan Juri tidak dapat diganggu gugat. Setiap peserta hanya berhak meraih 1 gelar juara, meskipun seluruh blognya menduduki peringat 3 besar. Gelar juara berikutnya akan diberikan kepada peserta lainnya, sesuai dengan posisi SERP blog tersebut. 
  3. Website yang menempati posisi 3 teratas akan discreenshot dan ditentukan sebagai pemenang Kontes SEO ini. 
  4. Daftar pemenang bisa dilihat di halaman web : http://www.dumetschool.com/pemenang-kontes-seo-2015 
  5. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta kontes tanpa pemberitahuan terlebih dahulu bagi peserta yang tidak melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan. 

Jadwal Kontes SEO

  1. Syarat Dan Ketentuan untuk Kontes SEO Dumetschool
  2. Dimulai Pendaftaran : 20 Februari 2015, pukul 01.00 WIB
  3. Penutupan Pendaftaran : 20 Juni 2015, pukul 23.59 WIB
  4. Pengumuman Pemenang : 10 Juli 2015, pukul 09.00 WIB
  5. Penyerahan Hadiah : 11 Juli 2015, pukul 09.00 - 17.00 WIB

Demikianlah artikel ini hanya sekedar untuk informasi belaka. sumbernya adalah pada link ini -> http://www.dumetschool.com/kontes-seo-2015. Catat waktunya dan langsung action ya sobat jangan sampai ketinggalan.

Cek artikel saya tentang Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta . Jangan lupa tinggalin komentar ya tentang kontes Dumetschool agar saya dapatkan respon positif untuk ini.