Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Apakah anda sedang mencari Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit di Jakarta ??? atau mungkin sedang mencari kursus online bersertifikat di Indonesia ?? Anda berada pada artikel dan blog yang tepat karena saya akan meberikan referensi tempat kursus favorit sekaligus terbaik di Jakarta.

Dumetschool adalah salah satu dari sekian banyak tempat kursus di Jakarta. Tempat kursus favorit dan terbaik yang memiliki izin Dinas Pendidikan No & Tahun 3261/2014 badan usaha dari PT. Duta Media Teknologi. Dari segi fasilitas belajar, instruktur kompeten, sampai lokasi tempat yang strategis. Dumetschool berkembang cepat menjadi lembaga kursus favourit dihati masyarakat terutama di Jakarta pada tahun 2013 hingga tahun 2015. Maka dari itu, mereka terus berkembang dan membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia untuk menebarkan ilmu tentang website untuk bangsa.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Kenapa dumetschool menjadi Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta ? Karena Dumetschool adalah salah satu tempat kursus favourit saat ini untuk memperdalam ilmu tentang website dan internet marketing. Dumetschool didukung dengan fasilitas terbaik dan instruktur terbaik di Jakarta.

Apakah fasilitas di dumetschool yang terbaik? Selama saya mengikuti kursus di dumetschool, fasilitasnya sangat lengkap dan termasuk up to date. Komputer berteknologi tinggi dan mempunyai spesifikasi yang baik. Apakah instruktur dumetschool kompeten dalam bidangnya? Para instruktur dumetschool adalah praktisi yang sudah ahli dibidanganya. Mereka selalu mengupdate skill sesuai perkembangan zaman dan teknologi.

Kenapa Harus Memilih DumetSchool ??
  • Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai.
  • Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Menentukan.
  • Setelah Lulus, Boleh Konsultasi Gratis Selamanya.
  • Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya.
  • Murid Akan diKasih Project Berbayar Dari DUMET School.
  • Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (Bukan Freelancer).
  • Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya. 
Saya telah mengikuti beberapa kursus di Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit di Jakarta yaitu Dumetshool, walaupun hanya sebatas percobaan. Waktu itu, saya mengikuti kursus HTML5+CSS3 dengan Pak Agustinus dan Pak Renra tentang bagaimana caranya blog menjadi anak kesayangan Google dan SEO. Durasi kursus yang saya ikuti yaitu 4 jam.

  • Suasana Kelas dan Lingkungan Belajar

Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015

Pada foto diatas menunjukan kelas tempat kursus website DUMET School telah memenuhi standard belajar yang nyaman dan tenang. Setiap murid pasti dapat tempat duduk dan komputer serta alat pendukung lainnya.

  • Stretching
Stretching di tempat Kursus website

Ada yang unik bila anda kursus disini, dalam sela-sela belajar instruktur meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga. Fungsinya agar tubuh kita menjadi keram karena terlalu banyak duduk dan fokus terhadap komputer. Dibawah ini saya sengaja embed dari Youtube video suasana kelas di Dumetschool:


Jadi dapat dinobatkan bahwa dumetschool adalah lembaga kursus favoruit yang wajib menjadi pertimbangan pada tahun 2015 di jakarta. Karena semua yang diberikan adalah yang terbaik untuk para calon web developer Indonesia.

Sekarang dumetschool hadir 4 lokasi di jakarta dan depok yaitu:
  1. Dumet School Srengseng - Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng)
  2. DUMET School Grogol - Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II).
  3. DUMET School Depok - Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)
  4. DUMET School Kelapa Gading - Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Berikut ini adalah paket-paket pembelajaran yang ada di Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta :

1. Webmaster

Biasanya jika anda mau dapat ahli dalam bahasa pemograman dasar seperti html+css, anda dapat mengikuti paket webmaster. Dalam paket webmaster anda akan belajar html+css untuk dasar ilmu programer. Selanjutnya anda akan diajak belajar php+mysql untuk dapat menciptakan website dinamis. Setelah semua itu selesai anda akan dibekali cara menslicing theme menggunakan photoshop.

2. Web Programming

Dalam kursus web programming, anda akan belajar tentang dasarnya PHP. Setelah menguasai selanjutnya anda akan mempelajari yang lebih advance seperti menggunakan framework. Semua para ahli pembuat website sepakat, jika website yang dibuat menggunakan framework itu lebih kuat di sisi keamanannya.

3. Web Design

Apakah anda ingin menjadi web design terbaik? Jika iya, anda harus mengikuti kursus di dumetschool. Mereka memberikan pelajaran lengkap untuk kursus web design. Apabila anda kursus akan mendapatkan materi tentang Html5+CSS3 , Photoshop, Javascript dan Jquery.

4. Mobile App

Sekarang membuat aplikasi android, ios dan blackberry hanya orang tertentu yang dapat mendapatkannya. Namun, di dumetschool anda akan diajarkan tentang bagaimana membangun aplikasi smartphone yang sekarang sedang terkenal dikalangan masyarakat. Kursus mobile application sangat perlu bagi anda yang ingin mendalami dunia developer aplikasi.

5. Digital marketing

Konsultan SEO/digital marketing akan mempelajari tentang ilmu SEO. Bagaimana cara untuk merangking situs website/blog dengan benar untuk bisnis anda. Tambahannya juga tidak kalah penting untuk anda promosi di internet. Memasang iklan di internet tidak semudah yang anda bayangkan. Jadi perlu ilmu untuk dapat melakukan hal dengan benar. Seperti jasa iklan Adwords dari Google, Youtube ads, Facebook ads. Anda juga akan mempelajari tentang bagaimana melakukan promosi melalui email untuk para subscribe. Dan yang terakhir anda adalah landing page, karena sangat penting untuk kesan pertama bagaimana profesionalnya anda dimata customer.

6. CMS Master

Membuat website kini tidak sulit lagi karena sudah ada CMS (content managament system). Dengan CMS anda bebas berkreasi untuk menentukan bagaimana tampilan situs anda. Anda akan belajar tentang Wordpress dan Joomla, CMS favorit saat ini di dunia Internet. Karena bersifat open soucre, anda tidak perlu membayar jika ingin mengedit atau menyesuaikan seperti keinginan kita.

7. Flash Animation

Kursus Flash Animation anda akan disuguhkan dengan materi belajar tentang membuat animasi dengan mudah. Aplikasi yang digunakan adalah Flash dan Action Script 3.0. Apakah anda animator selanjutnya yang dapat mengharumkan nama bangsa lewat hasil karya sendiri.

8. Video editing

Mempunyai kemampuan mengedit video anda akan mudah bergabung dengan perusahaan televisi. Karena biasanya mereka membutuhkan orang-orang yang mampu membuat video terlihat profesional. Kursus video editing di dumetschool anda akan diajak belajar memanipulasi video dengan premiere pro dan after effect.

9. Graphic Design

Kursus graphic design anda akan belajar design grafis dengan aplikasi Photoshop, Illustrator, dan Indesign. Kursus desain grafis adalah kursus yang favorit 2015 di Jakarta. Dengan mengikuti kursus ini anda dapat membuka banyak macam usaha seperti cetak foto, pembuat logo, atau bahkan sampai membuka percetakan.

hasil karya alumni desain grafis
Karya Alumni Desai Grafis
Jika anda belum mempunyai modal yang cukup, anda dapat bekerja di perusahaan-perusahaan desain grafis. Perusahaan desain grafis biasanya tidak melihat apakah kamu punya ijazah sarjana. Namun, mereka mempertimbangkan skill atau kemampuan untuk menopang bisnis mereka. Jadi kursus ini adalah salah satu yang mempunyai peluang besar untuk berkarya membangun bisnis atau hanya sekedar berkarir semata.

10. Bootstrap

Saat ini framework bootstrap (CSS) sedang booming di kalangan para developer web. Karena framework ini mempermudah mendesain website responsive. Disamping praktis, biasanya web yang menggunakan framework bisa dikatakan aman dari hacker.

11. Wordpress Developer

Apakah anda seorang pengguna CMS Wordpress? Jika iya, anda harus dapat membuat theme dan plugins sendiri. Karena disamping lebih aman, hasil buatan sendiri pasti lebih hemat dan tidak perlu bayar mahal. Kursus Wordpress Developer belajar membuat theme dan plugin wordpres.

Hasil Karya dan Testimonial Dumet School

Dumetschool mempunyai banyak para alumni yang telah selesai dalam kursus website. Sebelum dinyatakan lulus, mereka wajib mempunyai hasil karya yang dapat dijadikan semangat untuk terus mengembangkan bakat dan minatnya dalam dunia web developer. Dibawah ini adalah salah satu contoh hasil karya dari alumni paket kursus webmaster:

hasil karya paket kursus website atau webmaster
Hasil Karya Alumni Dumet School

Bagaimana hasil karya alumni Dumetschool? keren-keren dan menarik kan? sekarang giliran kalian mencoba kursus website terbaik 2015 persembahan dari Dumet.

Demikianlah saya akhiri artikel ini yang lumayan panjang karena saya sedang mereview Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis favorit 2015 di Jakarta jadi saya tidak boleh setengah-setengah informasi. Untuk kalian yang ingin kursus, jangan ragu lagi karena dumetschool adalah lembaga training profesional. Terima Kasih