Cara Merawat Rambut Rusak dan Rontok Kering dengan Creambath

Ourninetytwo Blog - Tahukah anda cara merawat rambut rusak dengan cream creambath? rambut rusak dapat menyebabkan anda kurang percaya diri didalam pergaulan bermasyarakat. Jika anda mempunyai masalah rambut yang rusak, maka sangat disarankan untuk memperbaiki kerusakan rambut dengan produk cream creambath andalan Makarizo Hair Energy. Makarizo Hair Energy produk perawatan rambut yang berbentuk cream. Makarizo Hair Energy adalah salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan alami dan cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Terdapat 3 jenis yang anda dapat pilih yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, dan hair energy creambath kiwi. Dari ketiga varian tersebut produk Makarizo dapat merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja karena cara pemakaian makarizo hair energy creambath yang sangat mudah. Makarizo telah terbukti kualitasnya terutama produk hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015). Bagaimana? Apakah anda tertarik menggunakan produk Makarizo? Jangan ragu, Makarizo hair energy adalah cara merawat rambut dengan bahan alami. Selain itu, makarizo hair energy creambath bisa digunakan dimana saja dan kapanpun anda butuhkan.

Top-Brand-Makarizo-Energy

Makarizo Energy mempersembahkan produk-produk terbaik untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang berbeda, menyenangkan, dan energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat rambut setiap insan di Indonesia. Produk-produk Makarizo Energy terbuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan adalah bahan yang memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi. Khasiatnya tergantung fungsi produk tersebut. Produk Makarizo Energy cara merawat rambut rusak dimulai dari rangkaian Shampoo, Cream Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi satu sama lainnya.

Visi dan Misi Brand Makarizo

Visi : menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.
Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.
Makarizo terus berinovasi dan mengembangkan produknya meyesuaikan kebutuhan pasar. Berbagai macam cara merawat rambut rusak dan rontok dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami kerontokan. Dari masalah ketombe hingga berbagai macam masalah lainnya dapat diatasi. Untuk perawatan rambut, Makarizo menawarkan produk untuk menutrisi rambut agar tetap terjaga kesehatannya. Makarizo Hair Energy adalah merk creambath paling bagus yang paling banyak dicari dipasaran.

Terinspirasi dari cahaya sinar matahari, logo Makarizo Energy menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik kecil pada logo yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan sumber energy, kesederhanaan serta keindahannya. 

Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath

Cara merawat rambut rusak secara alami adalah prioritas utama. Umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Setelah itu adalah masalah ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat. Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair creambath adalah cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan yang menyebabkan rambut kering maupun rontok.

Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para wanita, dan juga cara merawat rambut rusak karena pengeritingan. Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi. Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.

Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :
1. Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

2. Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

3. Antioksidan
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Makarizo Hair Energy cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional. Produk ini dapat membuat rambut anda lebih lembut, lebih sehat dan wangi. Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut berupa krim creambath untuk pemakaian dirumah atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut Anda lebih lembut, lebih sehat, dan wangi. Cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering dan masih banyak lagi sesuai jenisnya.

Cream Creambath Dari Makarizo

Makarizo Hair Energy tersedia dalam 3 varian cream creambath, yakni :

1. Hair Energy With Royal Jelly

Makarizo Hair Energy dengan royal jelly adalah cara merawat rambut rusak dan bercabang yang cenderung kering. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.
Shampo Untuk Merawat Rambut Rusak
Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly ?
Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).

2. Hair Energy Creambath With Aloe Vera

Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Salah satu cara merawat rambut rusak karena sering dicatok. Anda dapat cegah kerontokan dengan creambath Hair Energy Creambath Aloe Vera yang berkhasiat membantu pertumbuhan rambut, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.
Shampo Untuk Merawat Rambut Bercabang
Kenapa harus Hair Energy Aloevera?
Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

3. Hair Energy With Kiwi Extract

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi cara merawat rambut rusak karena diwarnai. Produk jenis ini berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Makarizo kiwi creambath mampu membuat rambut menjadi lembut, menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.
Shampo Untuk Merawat Rambut Kusam dan Kering
Kenapa harus Hair Energy Kiwi?
Karena Mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.

Cara Pakai :

Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Tersedia di :

Makarizo energy tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan harga retail:

  • Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
  • Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
  • Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

Produk pelengkap:

Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut dan cara merawat rambut rusak setelah bleaching.

Tentang Makarizo

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew.

Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

Demikianlah ulasan lengkap tentang cara merawat rambut rusak menggunakan creambath terbaik dari Makarizo Hair Engery. Semoga setelah membaca artikel ini rambut anda dapat sehat dan berkilau seperti bintang-bintang shampo televisi. Artikel ini dibuat agar menjadi referensi untuk anda yang sedang mengalami masalah dengan rambut rusak. Makarizo telah memberikan kontribusi untuk kesehatan rambut di Indonesia. Maka dari itu banyak orang yang telah mereview dan merasakan puas. Jangan lupa rasakan manfaat yoghurt untuk mengatasi rambut rusak.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentarnya relevan dengan judul artikel namun sayang ada link di badan komentar, jadi maaf ya saya hapus

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. hye..
    im from malaysia.. bagaimana hendak dapatkan produk ini di Malaysia?
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal,
      bisa kirim dari indonesia, jika berminat hubungi saya

      Delete
    2. Mba saya mau pesan..
      Soalnya di indomart sudah gak ada

      Delete
  4. Kalau saya sih biaaa pakai makarizzo , harga terjangkau dan kualitas lumayan

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Where can I buy this product on the Internet?

    ReplyDelete

Post a Comment

KOMENTAR HARUS RELEVAN DENGAN ISI TULISAN SAYA DAN DILARANG MELETAKKAN LINK DI BADAN KOMENTAR