Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova

Berbagi bahagia bersama tabloidnova dan kantor dihari jadinya yang ke 20 tahun. Semua karyawan ikut serta dalam perayaan ulang tahun perusahaan yang ke 20. Kami semua pergi ke padalarang bandung untuk mengikuti berbagai acara dan lomba yang telah disediakan panitia. Semua team berbagi bahagia bersama satu dengan lainnya, meskipun berbeda divisi atau bagian. Dalam acara tersebut, karyawan tetap yang jumlahnya kurang lebih 400 orang dibagi menjadi 15 kelompok. Dan 15 kelompok itu untuk mengikuti lomba yang diadakan panitia lomba untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.
Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com
Kami semua berangkat dengan bus parawisata, sepanjang jalan kami berbagi kebahagiaan bersama-sama. Rasanya relax sekali, setelah lama bergelut dengan namanya kerja dan deadline. Akhirnya kami semua bisa refreshing sejenak untuk melepas lelah dan penat. Saya menulis cerita ini untuk berbagi bahagia bersama sahabat semuanya. Betapa bahagianya perjalanan kami yang berkunjung ke luar kota. Dapat bahagia bersama teman layaknya berbagi bahagia bersama keluarga.

Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com

Berbagi kebahagiaan bersama dibandung dengan waktu yang singkat membuat kami tak ingin beranjak meninggalkan kota tersebut. Udaranya sejuk sekali, berbeda dengan udara Jakarta yang penuh dengan knalpot kendaraan. Pepohonan masih banyak dan indah sekali, menghiasi perjalanan saya dan teman-teman. Perjalanan juga tidak terhambat oleh macet, hampir semua jalan tanpa hambatan.
Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com dan Sahabat
Jam 11.30 kami tiba, setelah tiba kami lansung check-in ke kamar hotel untuk menempatkan pakaian dan sejenak berhias diri untuk acara pembukaan yang akan diadakan jam 1 siang. Acara selanjutnya saya solat dzhuhur dan makan siang sambil menikmati acara pembukaan serta pembagian doorprize untuk yang paling pertama tiba dilokasi. Walaupun tidak mendapatkan hadiah, namun hatiku tetap bahagia dapat menikmati fasilitas hotel bintang lima.

Acara pembukaan selesai sekitar jam 2, acara selanjutnya adalah perlombaan antara kelompok. Lombanya sangat menarik sekali, berikut ini daftar lomba yang diadakan perusahaan saat berbagi kebahagiaan dengan karyawan:

1. Buka Gembok

Dalam game ini setiap kelompok ditantang untuk membuka sekitar 20 gembok yang ada pada tubuh salah seorang kelompor yang diikat badannya dengan rantai. Dengan bahagianya, kelompok saya dapat menjadi juara kedua pada game ini.

2. Pipa Bocor

Setiap kelompok harus mengisi penuh pipa yang bocor dan harus menutup lubang-lubang dengan jari. Sebagai penandanya bahwa pipa penuh terisi air adalah dimaskukan bola pimpong. Game ini kelompok saya tidak berhasil menang, namun kami semua tetap bahagia dalam suka cita untuk semangat di game berikutnya.

3. Merakit galon

Ada 4 buah galon yang harus dirakit dengan 1 buah papan dengan tali plastik. Dan setelah jadi perahu, harus dinaiki 2 orang untuk berlayar sepanjang kira-kira 500 meter. Dalam game ini, terpancar senyum kebahagiaan dari setiap peserta dan tertawa karena banyak yang belum sampai sudah lepas ikatan perahunya.

Berbagi bahagia bersama tabloidnova
, selesai sudah rangkaian game untuk sore ini. Setiap kelompok akan mempersiapkan tenaga ekstra untuk tampil malam hari di lomba puncak antara kelompok. Dan pembagian doorprize lumayan banyak mulai dari TV LCD, DVD, Smartphone sampai Honda Vario pada acara tersebut.
Aksi Berbagi Kebahagiaan bersama Teman
Saya waktu itu, harus berlomba dengan tema "king of kpop". Jadi dalam kelompok saya menampilkan beberapa tarian kpop. Sebenarnya ada rasa malu, karena saya tidak terbiasa dengan itu. Namun itu semua dapat saya lewat demi kebahagiaan bersama teman-teman. Saya bersyukur sekali karena kelompak saya dapat menjadi juara ketiga pada acara outing kali ini, dengan membawa hadiah uang sebesar depan juta rupiah dan salah satu dari kelompok saya berhasil mendapatkan doorprize utama yaitu Honda Vario.

Rangkaian acara telah dilewati dengan bahagia bersama. Esok hari saatnya untuk kembali ke Jakarta untuk beristirahat untuk kembali melakukan aktifitas seperti biasa dihari senin. Berikut ini adalah foto bersama BOD dan semua karyawan.
Karyawan Berbagi Bahagia Bersama-sama
Demikianlah cerita bahagia ini, sengaja saya tulis untuk mengikuti kontes SEO dengan tema berbagi bahagia bersama tabloidnova. Ada harapan untuk memenangkan lomba ini, pasti saya merasakan sangat bahagia jika sampai jadi juaranya dan cerita saya dapat menjadi inspirasi kebahagiaan untuk orang lain.

Momen ini tidak dapat terlupakan, saya mengenang kenangan ini sambil menikmati martabak paling enak di Jakarta. Nikmatnya melengkapi kebahagianku saat itu