Menulis di Artikelinternet.com, Mendapatkan Reward Dengan Sistem Pay per Pos

Ayo sobat menulis di Artikelinternet.com, Artikel Direktori Berkonsep Pay per Post - Menulis adalah termasuk salah satu hobi yang positif. Dimana kita dapat menuangkan apa yang ada dikepala kita menjadi suatu karya yang mungkin bisa menjadi luar biasa. Tapi kebanyakan orang, menulis hanya saja untuk kegiatan mengisi waktu luang misalnya menulis cerita di blog. Saya sendiri juga melakukan hal tersebut daripada membuang waktu untuk urusan yang kurang berguna. Dari kebiasaan menulis, pasti kalian akan senang sekali membaca buku atau mungkin artikel-artikel yang berserakan di Internet.

Internet menyediakan banyak tempat untuk kalian menuangkan kreatifitas yang terpendam. Hasil tulisan yang kalian tulis belum tentu bernilai jika belum menjadi buku. Tapi sekarang ada website untuk para penulis, dan hasil tulisan yang kita tulis jika diposting pemilik/vendor website maka akan mendapatkan bayaran. Istilah kata dalam bahasa Inggrisnya adalah Pay per Pos. Artikelinternet.com adalah jawabannya untuk menuangkan inspirasi yang kita miliki dan mendapatkan penghasilan jika artikel kita di posting oleh adminnya.

Tentang Artikelinternet.com

Artikelinternet.com sebagai Direktori Artikel berkonsep Pay per Pos mungkin yang pertama di Indonesia. Website ini adalah sebuah media untuk mempublikasikan tulisan masyarakat yang memang hobi dalam menulis. Temanya mulai dari Pendidikan, Liburan, Bisnis, Film, Fakta Unik hingga Blogging. Artikelinternet.com memberikan reward kepada para penulis yang berbagi konten dengan sistem pay per post.

Menulis di Artikelinternet.com Mendapatkan Reward Dengan Sistem Pay per Pos

Setiap tulisan yang di publish atau diterbitkan di Artikelinternet.com akan dibayar. Ini tentunya bisa menjadi penghasilan tambahan bagi para penulis. Penulispun bisa mendonasikan sebagian pendapatan yang didapat untuk kegiatan amal.

Penutup

Demikianlah artikel ini adalah review tentang "Menulis di Artikelinternet.com, Mendapatkan Reward Dengan Sistem Pay per Pos". Ayo !!! kita lebih rajin menulis agar kesempatan artikel kita dipublikasikan artikelinternet.com lebih banyak. Dan bisa mendapatkan reward yang sangat banyak sebagai hadiahnya.

Oh iya sobat, kalian juga dapat mengikuti kontes menulis ini. Caranya mudah sekali, kalian klik DISINI untuk mengetahui syarat dan ketentuan dari lomba menulis dari artikelinternet.com . Jangan lupa, saat beraktifitas nanti ada baiknya minum minuman berenergi untuk mendapatkan tenaga ekstra.

Ditulis Oleh Antoni Clianto