Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf, oli adalah salah satu hal terpenting dalam kendaraan bermotor anda. Oli melindungi bagian yang berada didalam mesin, suhu saat bercampurnya bahan bakar dan udara bisa mencapai suhu 2500 derajat celcius. Suhu yang ekstrim dan berlebihan, jika tidak diatasi oleh oli motor terbaik maka akan menjadi kerusakan fatal pada mesin kendaraan anda. Jadi pastikan oli yang anda gunakan adalah oli motor terbaik yang dapat melindungi setiap lapisan terkecil didalam mesin anda serta dapat diandalkan kualitasnya.
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Oli motor terbaik – Total Hi-Perf adalah oli yang dapat melindungi seluruh bagian mesin kendaraan anda. Pemilihan oli dapat menentukan umur kendaraan anda terutama kompenen bagian dalam mesin. Sebagai konsumen cerdas, anda harus selektif dalam memilih pelumas mesin kendaraan anda. Pilihlah oli karena kualitasnya bukan karena harganya yang murah. Ujilah oli motor terlebih dahulu di mesin kendaraan anda. Setelah merasakan manfaat yang terbaik dari oli tersebut, maka anda dapat mengganti oli motor kendaraan anda secara permanen.

Oli Sepeda Motor Terbaik - Total Hi-Perf

Penulis tertantang untuk mencoba salah satu varian dari lima varian yang dikeluarkan oleh total hi perf. Namun harus saya akui bahwa, oli motor terbaik – Total Hi-Perf sangat langkah dipasaran. Terutama didaerah Jakarta Pusat, maka dari itu saya akan mencoba mendatangi salah satu SPBU Total yang berada di Jakarta Barat. Harga oli motor terbaik dari total hi perf dengan jenis super plus saya dapatkan dengan harga 32 ribu rupiah.

Oli motor terbaik ini, saya aplikasikan pada motor produksi tahun 2007 yang telah lama menemani perjalanan saya sekaligus pengalaman melintasi jalan raya. Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf dengan jenis super plus 4T (SAE20W50) isi 800 ml, saya tuangkan kedalam mesin.


Setelah mengganti oli motor, saya sempatkan untuk mencuci motor kesayanganku ini. Namun saya  merasa sangat bingung karena setelah mengganti oli motor dengan Total hi perf, motor terasa berat tarikan gasnya. Setelah saya selidiki ternyata saya lupa melumasi rantai motor dengan pelumas khusus, maka motor bergerak kurang gesit.

Segera saya berikan pelumas pada rantai motor untuk mencoba ulang hasil kinerja motor. Masalah teratasi dan tarikan gas jauh lebih halus sekaligus tidak berat. Pada saat memindahkan gear terasa mudah dan sejauh ini tidak ada kendala setelah menggunakan oli motor terbaik yang diproduksi oleh total khusus untuk motor. Ada satu hal lagi yang membuat saya puas yaitu saat menghidupkan mesin motor menggunakan engkol/pedal terasa sangat mudah. Maklum saja, motor saya termasuk keluaran tahun lama dan sudah lama juga starternya rusak.

Keunggulan Total Hi-Perf 4T Super

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf jenis 4T Super adalah pelumas kualitas tinggi untuk motor 4-stroke  yang dirancang untuk memberikan perlindungan yang konsisten. Hal ini diformulasikan khusus dengan Formula UNI-PRO yang membantu mempertahankan viskositas. Hal ini dapat menyebabkan kinerja yang konsisten dari mesin bahkan di bawah kondisi operasi yang berbeda. Berikut ini keuntungan anda jika menggunakan oli Total Hi-Perf jenis 4T Super :
  • Perlindungan piston dan silinder bahkan pada suhu tinggi
  • Mengurangi keausan komponen mesin yang penting
  • Pencegahan kopling selip
Bagaimana? Oli Total Hi-Perf memang cocok untuk kendaraan sepeda motor, jika anda pengguna kendaraan Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia maka saya referensikan untuk menggunakan Oli Mobil Terbaik di Indonesia - Total Quartz. Rasakan performa terbaik dari kendaraan anda dengan menggunakan produk-produk pelumas dari Total.

Demikianlah review singkat tentang Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf, semoga artikel ini dapat menjadi referensi serta pertimbangan anda dalam memilih oli motor terbaik untuk kendaraan bermotor anda. Untuk informasi total lainnya dapat mencari di Google.

Comments