Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Pencernaan

Manfaat yoghurt Heavenly Blush untuk pencernaan sudah tidak diragukan lagi untuk kesehatan keluarga anda. Manfaat yoghurt bagi kesehatan, salah satunya adalah memperlancar pencernaan tubuh. Heavenly Blush adalah merk yoghurt yang paling bagus dan sudah memiliki izin BPOM. Heavenly Blush yoghurt aneka rasa yang dapat anda pilih yaitu strawberry, peach, dan blackcurrant. Heavenly Blush salah satu yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan yoghurt yang baik untuk diet. Heavenly Blush merk yoghurt terkenal serta merk yoghurt di indonesia.

Manfaat Yoghurt

Manfaat yoghurt Heavenly Blush sangat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Yoghurt terbuat dari hasil fermentasi susu dengan Bakteri Asam Laktat. Yoghurt mengandung segala kebaikan dari susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut.

Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu, sehingga aman dan untuk penderita lactose intolerance tetap dapat asupan kalsium dari susu. Penyakit Lactose intolerance adalah ketidakmampuan tubuh untuk mencerna dan menyerap laktosa (gula yang terdapat dalam susu dan produk susu) dengan baik, karena berkurangnya atau tidak adanya enzim laktase.

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush

Sekarang anda tidak perlu khawatir dengan rasa asam saat mengkonsumsi yoghurt. Karena telah hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan manfaat yoghurt sekaligus rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush terbuat dari hasil fermentasi, menggunakan bakteri generasi terbaru sehingga yogurt yang dihasilkan rasa yang enak dan rasa asamnya pas.

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush

Heavenly Blush yogurt yang baik untuk para penderita sakit maag.Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya khasiat yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.

Manfaat yogurt untuk ibu hamil dapat mencegah infeksi pada vagina karena mampu mengurangi tingkat keasaman yang disebabkan oleh perkembangan jamur. Dan dapat membantu tumbuh kembang janin serta memperkuat tulang janin.

Manfaat Yoghurt Untuk Kecantikan dan Kulit Wajah

Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.

Manfaat Yoghurt Dalam Genggaman

Produk yoghurt biasanya dijual di mall atau pusat perbelanjaan, namun anda sekarang dapat mudah mendapatkan manfaat dari yoghurt. Heavenly Blush menciptakan inovasi terbaru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi melalui serangkaian proses yang higienis. Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman yang menyehatkandibuat tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga dapat bertahan lama.

Manfaat Yoghurt Strawberry

Dapatkan manfaat yoghurt didalam kemasan yogurt Heavenly Blush rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium. Heavenly Blush Yogurt yang mengandung probiotik, sangat baik untuk pencernaan anda. Nikmati kesegaran yoghurt strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup anda lebih sehat dan bermakna.

Manfaat & Keunggulan :
  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  2. Praktis dan dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja.
  3. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  4. Low Fat – hanya 100 kalori, yogurt yang bagus untuk diet.
  5. Less Sugar
  6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol.
  7. Menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Info Produk : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go
Rasa : Strawberry, Peach & Blackcurrant
Ukuran : 200 ml
Harga : Rp. 8,300
Tersedia di seluruh Indonesia.
Heavenly Blush Yogurt terbaik di indonesia, saya merekomendasi untuk anda yang ingin pencernaannya sehat. Heavenly Blush yogurt yang bagus untuk kesehatan keluarga anda. Tidak hanya itu, Yoghurt Heavenly Blush dijamin enak rasanya. Yoghurt tidak hanya jadi minuman enak dan menyehatkan, ada sebagai orang menggunakan yoghurt sebagai cara merawat rambut rusak.

Comments

Post a Comment

KOMENTAR HARUS RELEVAN DENGAN ISI TULISAN SAYA DAN DILARANG MELETAKKAN LINK DI BADAN KOMENTAR