MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia. Itulah sebuah kata yang pantas untuk menilai produk-produk yang dihasilkan oleh MK Kashiyama. Apakah anda saat ini mempunyai mobil ? dan saat ini sedang mencari rem cakram atau tromol berkualitas ? MK Kashiyama memberikan solusi untuk anda yang saat ini sedang mencari spare part mobil terbaik dan berkualitas untuk rem cakram dan rem tromol kendaraan anda.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Dalam berkendara anda harus selalu memperhatikan hal penting dalam kendaraan anda terutama rem, oli mesin, lampu mobil dan lainnya. Rem salah satu komponen penting dalam kendaraan anda, jangan sampai anda salah pilih. Karena jika anda sampai salah pilih sparepart kendaraan, maka akan berakibat fatal.

Hal yang harus diperhatikan dalam penggantian rem pada kendaraan anda yaitu setelah mengganti komponen rem tromol atau cakram jangan langsung menjalankan mobil. Anda harus menekan-nekan pedal rem terlebih dahulu, jika sudah keras maka itu tandanya rem telah bekerja dengan baik. Saat penggantian rem tromol atau cakram biasanya angin akan masuk kedalam sistem hidrolik rem.

Rem akan menyebabkan kehilangan daya pengereman karena ada udara yang masuk. Cara yang paling ampuh adalah membuang angin yang masuk kedalam sistem hidrolik rem dengan cara mengkocok-kocok pedal rem dari atas kebawah dan selanjutnya membuka baut pada rem agar angin bisa keluar.

Setelah anda mengetahui tips dalam mengganti rem, saatnya saya memperkenalkan produk MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia. Simak review produknya sampai selesai ya sahabat.

MK Kashiyama Spare Part Mobil Untuk Rem Cakram dan Tromol


MK Kashiyama Brand Spare Part Mobil Berkualitas untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia akan selalu memberikan yang terbaik untuk kendaraan bermobil anda. Berikut ini penjelasan singkat tentang rem tromol dan rem cakram produk MK Kashiyama :

1. Brake Shoe ( Rem Tromol )

Rem Tromol MK Kashiyama
Brake shoe mempunyai prinsip kerja mengubah energi kinetik menjadi panas oleh gesekan sepatu rem dengan rem drum sehingga rotasi akan melambat dan berhenti. Adapun kelebihan dari produk MK Kashiyama adalah sebagai berikut :
  • Tahan Panas
  • Tidak merusak rem drum.
  • Tidak menggunakan asbes material.
  • Mengurangi panas saat pengereman

2. Disc Pad ( Rem Cakram )

Rem Cakram MK Kashiyama
Disc pad atau rem cakram mempunyai prinsip kerja yaitu mengubah energi kinetik menjadi panas oleh gesekan Disc Pad dengan Rotor sehingga rotasi akan melambat dan berhenti.
  • Tahan Panas
  • Tidak merusak Disc Brake
  • Tidak menggunakan asbes bahan
  • Menggunakan bahan serat kevral.
Rem tromol maupun rem cakram produk MK Kashiyama bisa digunakan hingga jarak tempuh 60.000 km, tergantung dari supir yang membawa kendaraan dan medan jalannya. Setiap penggunaan 10.000 km direkomendasikan untuk memeriksa bantalan rem agar tetap terjaga.

Anda berminat menggunakan produk MK Kashiyama ? Silahkan hubungi sole distributornya PT. DIRGAPUTRA EKAPRATAMA yang beralamat di jalan Pulo buaran raya, Blok EE Kav. I No. 4 Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta 13930 atau bisa langsung telepon melalui (021) 4682-6633 Fax : (021) 4682-6632

Anda bisa juga menghubungi melalui email : marketing@dirgaputra.co.id atau product@dirgaputra.co.id. Demikianlah review MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia. Artikel terkait yang tidak kalah menarik adalah Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Semoga menambah pengetahuan anda semua dalam hal teknologi terbaru saat ini.

Comments