Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Sporty

Nissan X-Trail Mobil SUV paling tangguh dan sporty - Blog Ourninetytwo akan mengulas sedikit tentang kelebihan salah satu mobil SUV dengan body sporty dan terbaik dikelasnya. Beberapa saat yang lalu, saya telah mengulas tentang mobil-mobil nissan, seperti pada artikel nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

Apakah anda seseorang yang memiliki jiwa petualang ? Jika iya, maka anda harus memilih mobil dari Nissan dengan tipe X-Trail. Nissan X-Trail adalah mobil SUV tangguh dan sporty adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi keinginan anda yang senang bertualang. Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Seperti yang dilansir oleh wikipedia bahwa SUV itu adalah singkatan dari Sport utility vehicle. Mobil dengan jenis SUV adalah jenis kendaraan penumpang yang digabungkan dengan kelincahan truk pickup. Sebagian mobil SUV itu lengkapi oleh penggerak 4 roda yang biasa di sebut 4WD.

Keunggulan Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-trail, mobil suv paling tangguh dan nyaman serta memiliki interior yang sangat nyaman.Selain itu, Nissan jenis X-trail memberikan ketenangan untuk anda dan keluarga saat duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.

Interior Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Kabin dari Nissan X-Trail terlihat pada gambar diatas begitu sangat nyaman dan memiliki interior yang mewah dan berkelas. Keunggulan lainnya yang dimiliki Nissan X-Trail mobil SUV terbaik di Indonesia :

A Smarter 2nd Row, Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

Hands Free (Touchless) Back Door System, Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).

Performa Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Performa bertenaga mobil SUV terbaik dari Nissan dihasilkan oleh mesin modern 2.0L & 2.5L. Nissan X-Trail akan memenuhi kebutuhan anda dalam hal mobil SUV yang tangguh dan sporty. Disamping itu, Nissan X-trail di desain tetap nyaman dan aman serta harganya tetap ekonomis untuk anda.

Performa Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail hadir dengan body luar yang sangat aerodinamis sehingga dapat melaju dengan cepat tanpa harus takut tidak stabil. Nissan X-Trail juga dilengkapi dengan mesin canggih yang didukung transmisi yang otomatis dengan jenis Xtronic sehingga dapat memberi performa terbaik dan juga bertenaga tetapi tetap irit bahan bakar.

1. Selalu Termonitor

All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini mengawasi secara 360° dari atas kendaraan kita dengan empat kamera yang ditampilkan dengan format split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

2. Advanced Drive-Assist Display

Fitur Advanced Drive-Assist Display menyajikan beragam info seputar kendaraan dan perjalanan di depan mata, sehingga Anda pun dapat tetap fakus mengemudi.

3. Tombol Starter

Tombol ini berfungsi untuk Start/ Stop kendaraan anda.

Selain itu, Nissan X-Trail dilengkapi dengan transmisi manual (6 speed) dan Inovasi CVT yang dapat menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.  Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik dibandrol mulai dari harga Rp. 390.900.000 dan anda dapat memilih 3 varian yang memiliki harga yang berbeda-beda sesuai kebutuhan anda. Untuk videonya saya sengaja embed dari youtube, silahkan ditonton video tentang Nissan x-trail di bawah ini :


Untuk informasi mengenai program dan promo dari Nissan Indonesia, anda dapat melihatnya di sosial media dibawah ini :
  • FB: https://www.facebook.com/NissanZoneIndonesia
  • Twitter: https://twitter.com/nissanid
  • Instagram: https://instagram.com/nissanid
  • Youtube: https://www.youtube.com/user/NissanID
Demikianlah tentang Nissan X-Trail Mobil SUV paling tangguh dan sporty untuk keluarga dan juga memiliki performa terbaik. Salah satu mobil SUV paling tangguh dan sporty 2016 di Indonesia. Semoga dengan adanya review ini dapat membantu anda memilih mobil terbaik untuk berpetualang dengan mobil anda kemanapun dan dimanapun.

Comments

  1. Keren nih tulisannya... bakal saingan berat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mah pemula om, bukannya ini kontes seo dengan keyword "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik". jadi ga ngaruh dengan tulisan om :D

      Delete
  2. ooh ternyata udah diulas toh, keren reviewnya mas Antoni, abis ini Navara yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada waktu saya ingin review, tapi saya fokus pada nissan x-trail karena artikel ini sedang ikut lomba :D thanks

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sudah komentar di artikel tentang nissan x-trail mba, tapi belum bisa tanyang karena ada link dibadan komentar . hehe

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

KOMENTAR HARUS RELEVAN DENGAN ISI TULISAN SAYA DAN DILARANG MELETAKKAN LINK DI BADAN KOMENTAR