Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni Yuk!!

Peluang Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni - Apa Anda seorang ibu rumah tangga ? saatnya berbisnis dari rumah, karena usaha yang satu ini paling cocok untuk para rumah tangga. Bisnis yang satu ini dapat dijalankan bersamaan dengan menjaga anak dan sambil menunggu suami pulang kerja. Apa usaha itu ? Ya benar sekali, Anda dapat membuka usaha toko sembako atau kelontong ini di rumah. Tak butuh banyak uang untuk modal, Anda cukup menyediakan uang 1 juta untuk modal dan tempat usaha untuk dijadikan warung.

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Usahakan warung Anda berada dilokasi yang strategis dan pastikan kebutuhan pokok tersedia untuk di jual. Seperti beras, minyak, telur, mie, dan bumbu-bumbu masakan instan. Karena makanan ini sering digunakan banyak orang dan pastinya akan banyak sekali pembelinya. Setelah usaha ini mulai berkembang dan modal Anda untung, lengkapi keperluan rumah tangga yang lain. kita juga dapat sembari memasarkan jajanan dan minuman dingin guna anak-anak sekitar. Jika Anda tidak memiliki modal dan hanya memiliki tempat yang strategis bisa mengikuti program bisnis rumahan terkini yang diusung oleh posko koni.

Saatnya Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Pokso Koni

Peluang usaha yang satu ini tak ada kata mati, jika dikelola dengan baik dan benar. Tetapi jika Anda salah dalam mengelolah pasti Anda akan bangkrut juga. Hal yang pertam harus dilakukan adalah kemauan dan niat yang kuat untuk memulai bisnis rumahan yang mudah tetapi menghasilkan. Setelah itu baru Anda cari tempat yang strategis dan usahakan belum ada warung sembako disekitar Anda. Tetapi ini hal yang mustahil, berdasarkan survey, setiap gang hampir ada 3 warung sembako lebih disetiap linkungan. Karena usaha ini sangat mudah untuk dijalankan, dapat dikerjakan bersama aktivitas-aktivitas lainnya. Maka dari itu pstinya akan sangat banyak sekali yang membuka warung seperti ini. Tetapi Anda tidak perlu khawatir bisnis rumahan yang satu ini sangat banyak peminatnya dan pastinya Anda akan mendapatkan pembeli walaupun banyak saingan.


Gunakan saja halaman depan kita atau kamar kosong yang posisinya bisa dijadikan warung karena lebih hemat biaya. Dan pastikan untuk membuat spanduk promosi agar seluruh warga yang lewat mengetahui bahwa Anda sedang berjualan sembako dan kebutuhan lainnya. Dan kalau memungkinkan tuliskan apa saja yang Anda jual di warung tersebut. Kunci keberhasilan usaha kelontong ialah kepuasan konsumen. Jadi usahakan untuk ramah dan menyediakan semua keperluan pelanggan dan jual dengan harga yang kompetitif. Meskipun keuntungannya tidak banyak yang terpenting pelanggan banyak dan usaha bisa berjalan dengan baik ya.

Anda dapat mengikuti program posko koni dari konektifa untuk mendapatkan modal 3 juta berbentuk barang kebutuhan. Anda hanya perlu menyediakan lokasi strategis dan barang bebas Anda tentukan harganya berapa. Apa saja yang dapat Anda jual ?

  • Sembako: Beras, minyak, gula, Dll
  • FMCG (Fast Moving Consumer Goods): sabun, pembersih & pewangi, makanan
    ringan, dan lain-lain.
  • Frozen: ayam, salmon, sayuran beku, dll.
Apa saja keuntungan jika bergabung dengan bisnis Konektifa :
  1. Barang berkualitas
  2. Harga bersahabat
  3. Bebas ongkos kirim
  4. Bebas atur harga
  5. Tambahan komisi 3% dari transaksi
  6. Permodalan dalam bentuk barang dengan plafon Rp 3 juta
  7. Usaha dapat diwariskan
  8. Posko Koni sudah ada di Jakarta dan Tangerang
  9. Potensi omzet Rp 17-20 juta per Posko
Bergabunglah dengan syarat dibawah ini :
Memiliki email aktif , menggunakan gadget Android, alamat domisili sama dengan KTP (jika berbeda, punya surat keterangan domisili). Persyaratan dokumen yang perlu diserahkan: Fotokopi KTP, KK, buku nikah, NPWP, tabungan rekening BCA/CIMB NIAGA , Foto diri berwarna ukuran 3 x 4 (1 buah) - Materai 6000. Jika ada pertanyaan dapat menghubungi tim Konektifa (+62 852-1714-9293) untuk pengumpulan berkas.
1. Isi data diri di https://konektifa.com/poskokoni
2. Interview dengan tim Konektifa
3. Datang ke Sosialisasi Posko Koni
4. Penyerahan berkas
5. Tanda tangan Perjanjian Kerja Sama
Demikianlah cara mudah usaha tanpa modal dengan mengikuti program bisnis rumahan masa kini dengan Posko Koni dari Konektifa melalui bisnis rumahan dengan Posko Koni yang dapat meningkatkan perekonomian UMKM di Indonesia. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk memulai bisnis Anda hari ini dan yang akan datang.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr wb. Selamat pagi sahabat indonesia bersama mizuco

    ReplyDelete

Post a Comment

KOMENTAR HARUS RELEVAN DENGAN ISI TULISAN SAYA DAN DILARANG MELETAKKAN LINK DI BADAN KOMENTAR