Sewa Mobil Jazz di Rental Mobil Pontianak - Update 2022

Ourninetytwo Blog - Menyewa mobil untuk sejumlah acara penting terkadang memang diperlukan. Terkadang menyupir sendiri itu sangat tidak mudah dan menghabiskan banyak tenaga, apalagi lokasi acara tersebut sangat jauh. Menyewa mobil juga salah satu alternatif untuk kamu yang belum mempunyai kendaraan roda 4, tetapi ingin bertamasya bersama keluarga.

rental mobil Pontianak

Tapi bagaimana dengan harga nya? Karena seringkali harga sewa mobil terbilang lebih mahal. Nah, kamu tidak perlu kebingungan untuk masalah harga, kamu bisa langsung telpon dan nego saja harganya dengan bertanya pada call center kami.

Saya akan memberikan tips irit sewa mobil di rental mobil Pontianak yang dapat kamu kondisikan dengan budget yang kamu miliki saat ini, berikut ini adalah tipsnya :

1. Cari Diskon

Tips irit sewa mobil yang kesatu ialah mencari diskon karena seringkali setiap perusahaan bakal memberikan sejumlah harga diskon di hari-hari tertentu. Jangan sia-siakan diskon yang mereka berikan andai memang kamu sedang memerlukan mobil sewaan di hari tersebut, negosiasi itu sangat penting sebelum menentukan jasa sewa mobil Pontianak yang cocok.

2. Cari Potongan Harga

Tips irit berikutnya ialah dengan melakukan penyewaan mobil lebih dari satu hari atau beberapa unit. Biasakan jangan berpindah-pindah karena kamu bisa menjadi pelanggan tetap di rental tersebut dan pastinya akan dapat harga spesial. Dan kamu hanya perlu nego harga pada customer service di perusahaan tersebut.

3. Estimasi Waktu

Estimasi waktu pun sangat penting dalam menentukan harga, biasanya hari-hari besar sewa mobil akan lebih mahal. Dan sesuaikan jadwal dengan kebutuhan kamu saat berlibur di Pontianak Kalimantan Barat.

4. Pilih Jenis Mobil Nyaman Tapi Murah

Memilih jenis mobil pun akan mempengaruhi ongkos sewa, sebab itulah kamu harus memilih jenis mobil yang tetap nyaman namun harganya terjangkau. Mobil dengan ciri seperti tersebut bisa kamu dapatkan di kapuas rent, jadi segera pesan  dan booking segera terutama untuk hari-hari besar.

Itulah tips hemat sewa mobil Jazz di Rental Mobil Pontianak yang dapat kami informasikan. Semoga bermanfaat dan segera hubungi CS sebisa mungkin untuk menanyakan detail layanan dan harganya.

Comments