Sabun Transparan Adev Natural Pilihan Terbaik 2020

Ourninetytwo Blog - Tulisan kali ini tentang rekomendasi produk sabun transparan Adev Natural yang mengandung banyak manfaat. Sabun transparan juga merupakan sabun mandi dengan karakteristik yang tembus pandang atau transparan.  Sesuai dengan namanya “natural” sabun ini terbuat dari bahan alami serta tidak berbahaya. Tidak seperti sabun yang lainya yang memakai beberapa bahan kimia sehingga jika terkena mata akan perih serta memliki beberapa efek samping terhadap kulit sensitif. Dan juga aman digunakan untuk jangka panjang karena dibuat dari bahan alami dari minyak kelapa murni atau VCO (Virgin Coconut Oil) yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah.

Setiap individu selalu membutuhkan sabun mandi tidak lengkap rasanya bila mandi tanpa sabun. Selain membersihkan tubuh dari noda dan kuman, beberapa sabun juga memliki efek kecantikan yang dapat menjaga kesehatan kulit. Yups salah satunya adalah sabun transparan dari Adev Natural. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi anda yang mendambakan kulit yang lembut dan halus. Pasalnya sabun banyak digunakan oleh kaum wanita untuk menjaga kesehatan kulit. Eits bukan berarti sabun ini tidak bisa digunakan pria ya. Tentu saja sabun ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita. 
Sabun Transparan ADEV Natural
Sabun transparan yang unik dan kaya akan manfaat
Memiliki wajah yang putih, mulus, halus dan lembut merupakan dambaan pada setiap wanita bahkan pada pria. Berbagai cara untuk mendapatkan wajah yang diinginkan dilakukan mulai dari membeli produk kecantikan, perawatan ke salon atau klinik kecantikan, menggunakan bahan-bahan alami hingga operasi plastik. Namun, penggunaan produk kecantikan kadang tidak membuat wajah menjadi mulus bahkan membuat wajah menjadi lebih buruk karena efek bahan kimia yang ditimbulkan dari penggunaan produk kecantikan yang tidak tepat. Alhasil, wajah bukan tambah cantik malah berubah menjadi buruk rupa. Semua itu karena salah memilih sabun atau kosmetik kecantikan yang cocok untuk wajah dan kulit.

Manfaat Sabun Transparan Adev Natural

Sabun transparan merupakan sabun alami yang 100% dijamin keamanannya. Dibuat oleh perusahaan yang sudah berpengalaman serta memeliki legalitas yang dapat dipercaya. Ada berbagai macam khasiat serta kelebihan dari sabun tarnsparan Adev bagi kesehatan kulit. Berikut manfaat serta kelebihan dari sabun transparan merek Adev Natural :

1. Busa yang lembut dan harum

Busa yang dihasilkan dari sabun sangat lembut dan harum. Tidak heran bau dari sabun yang satu ini masih tercium sangat wangi setelah anda selesai mandi. Wangi keharuman dari sabun juga dapat bertahan lama yang dapat menunjang tingkat kepercayaan diri anda.

2. Sehat bagi kulit

Kalau bicara soal kecantikan, tentu kulit merupakan pertimbangan yang sangat penting terutama bagi kaum hawa. Berasal dari bahan alami yaitu minyak kelapa murni dimana memliki khasiat yang dapat menjaga kelembaban kulit serta menyehatkan pori-pori kulit. Tidak heran sabun ini menjadi solusi kecantikan bagi kaum hawa.

3. 100% aman

Kelebihan lainya dari sabun transparan adalah 100% dijamin keamanannya karena berbahan dari bahan alami. Ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit sensitif untuk menghindari terjadinya peradangan atau kelainan kulit.

Sabun transparan yang tersedia dengan warna-warni yang ceria dan wanginya pun sangat menggoda. Apa saja kelebihan sabun transparan yang sudah Anda ketahui ? dari bentuk fisiknya penampilannya transparan dan cocok untuk pelembab. Saat digunakan sabun bersih efektif tanpa meninggalkan busa sabun. Lebih terasa lunak sebab tidak mengandung alkali (sodium) yang tertinggal. Merupakan komposisi yang homogen dengan kandungan emollien, moisturizer dan antiseptik.

Untuk manfaat yang terkandung ialah sebagai antioksidan pelindung alami untuk mencegah keriput, kulit kendor dan bercak-bercak penuaan. Dan dapat membantu tubuh menangkal radikal bebas yang dapat menambah penuaan sejak dini. Serta mendukung ekuilibrium kimiawi kulit secara alami untuk menghaluskan kulit wajah dan mengencangkan kulit dan lapisan lemak.

Tentang PT. Adev Natural Indonesia

Sabun transparan produksi Adev Natural merupakan salah satu sabun yang di produksi oleh PT. Adev Natural Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan kosmetik dan sabun kecantikan yang berlokasi di Bogor, Jawa Bara, Indonesia. Perusahaan yang didirikan oleh Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr.Ir. Ani Suryani, DEA pada tanggal 15 Januari 2007, yang mana mereka adalah seorang ilmuwan dan juga dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB).
  • BPOM: NA18160500043
  • Tanggal Terbit : 12-12-2018
  • Diterbitkan Oleh: Notifikasi Kosmetika
  • Produk: Kosmetika
  • Nama Produk: Sabun Transparan Kolagen
  • Bentuk Sediaan: Padat
  • Merk: NATURAL KOLAGEN BODY SOAP
  • Kemasan: dus 100 g; dus 30 g; dus 50 g; dus 60 g; dus 80 g
  • Pendaftar : PT. Adev Natural Indonesia – Bogor
  • Diproduksi Oleh: PT. Adev Natural Indonesia – Bogor
Itulah informasi singkat tentang sabun transparan merek Adev Natural. PT. Adev Natural Indonesia tak hanya memproduksi sabun, tetapi juga memproduksi banyak sabun mulai dari sabun batang, sabun cair dan jenis sabun herbal lainnya. Selain sabun, Adev Natural juga memproduksi kosmetik kecantikan seperti cream, butter, masker dan lotion. Anda juga dapat menggunakan jasa maklon sabun Adev untuk membuat produk dengan merek sendiri.
Maklon Sabun Adev
Jasa Maklon Sabun Transparan
Sabun mandi memang merupakan faktor penting bagi kesehatan tubuh terutama bagi kulit yang sensitif. Setiap individu selalu menginginkan tampilan yang sempurna baik pria maupun wanita. Penggunaan sabun Adev Natural dapat menjadi solusi hidup sehat anda dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Demikianlah artikel tentang sabun transparan, manfaat dan produsennya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi Anda dalam memilih sabun batang transparan terbaik untuk keluarga.


Comments