Rekomendasi Rental Sewa Mobil Banjarmasin Murah

Ourninetytwo Blog - Sekarang ini kalian sedang mencari tempat sewa mobil Banjarmasin yang murah?. Maka kalian tidak perlu bingung lagi karena seperti yang kalian tahu bahwa sekarang ini sudah banyak sekali rental mobil yang bisa kalian kunjungi di kota Banjarmasin. Bagi kalian yang berasal dari luar kota dan sekarang ini berada di kota Banjarmasin dan sedang mencari tempat sewa mobil untuk kalian gunakan jalan jalan.
sewa mobil Banjarmasin

Meskipun tempat rental mobil di kota Banjarmasin cukup banyak namun perlu kalian tahu bahwa untuk mendapatkan tempat sewa yang berkualitas dan murah bukanlha hal yang mudah untuk dilakukan. Karena kalian harus ekstra selektif ketika memilih tempat rental mobil tersebut. tapi kalian tidak perlu kawatir lagi bagi kalian yang sekarang ini sedang mencari tempat rental mobil berikut ini akan saya berikan rekomendasi tempat sewa mobil Banjarmasin yang bisa kalian kunjungi.

Baca juga tentang: Rental mobil Pontianak

1.CV. Nabil Group Rental

Rental mobil Banjarmasin yang satu ini terletak di jalan pandansari no. 06 RT 11 Teluk Dalam Banjar Tengah yang merupakan salah satu rekomendasi untuk kalian. tempat sewa mobil ini berbentuk perusahaan dari CV nabil group yang menyediakan berbagai jenis mobil untuk di sewa. Perusahaan sewa mobil ini melayani persewaan mobil selama 24 jam. Untuk harganya sendiri ditentukan dari jenis kendaraan yang kalian sewa karena setiap harga memiliki harga yang berbeda beda.

2.Nicecar Rental

Rental mobil yang satu ini merupakan salah satu rental mobil Banjarmasin yang direkomendasi untuk kalian. berlokasi di Kompleks Bumi Ayu Jalan Bumi Mas Raya Rt 09 No. 62 Banjarmasin Selatan. Nicecar ini merupakan tempat sewa mobil yang melayani rental mobil 24 jam baik lepas kunci ataupun dengan driver. Untuk harganya sendiri tergantung dari berbagai jenis mobil yang kalian rental atau sewa dan juga berapa lama masa rental.

3.Cipto rentcar 

Rental mobil yang satu ini terletak di RT 26 Alalak Uatara, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tempat penyewaan mobil yang satu ini melayani spersewaan setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Untuk harga sewanya sendiri berada di kisaran Rp 250.000 perhari harga tersebut tidak termasuk bahan bakar akomodasi driver, driver , parkir, biaya tol. Untuk sewa mobil bulanan harga yang di tawarkan mulai dari Rp 6.000.000 apabila kalian ingin menyewa dengan system bulanan.

4.Nasir rentcar 

Perusahaan rental yang satu ini telah lama berdiri dan pastinya telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang persewaan mobil. Selain melayani persewaan mobil nasir rencar juga menyediakan paket wisata keluarga bagi kalian yang ingin berlibur. Perusahaan rental mobil yang satu ini terletak di Perumus dalam, Banjarmasin Selatan. Nasir rentcar melayani jasa persewaan mobil mulai dari pukul 06:00 hingga pukul 24:00.

5.Rental mobil 79 

Terletak di Jalan Kayu Wangi L. No 79, Sungai Miai, Banjarmasin Utara dimana rental mobil yang satu ini melayani mulai dari pukul 09:00 sampai 17:00 setiap harinya. Rental mobil yang satu ini melayani mobil secara professional dan menjaga kebersihan serta kondisi mobil dengan baik yang pastinya akan memberikan kenyamanan pada konsumennya. Perlu kalian tahu bahwa rental yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti driver ataupun lepas kunci.

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan sewa mobil Banjarmasin. Jadi bagi kalian yang sekarang ini sedang berada di Banjarmasin dan bingung mencari tempat rental maka kalian bisa menyewa di beberapa tempat rental tersebut.

Comments