Greek Yogurt Tinggi Protein, Pilihan Tepat Camilan Sehat

Greek Yogurt Tinggi Protein – Snack menjadi salah satu makanan ringan dan minuman siap saji yang digemari oleh kebanyakan orang. Terutama di Indonesia, snack sering dijadikan sebagai teman berbagai aktifitas maupun kumpul dengan teman maupun rekan. Terlebih, dengan adanya snack beragam kegiatan akan terasa lebih ringan dijalankan. Namun, apa jadinya jika camilan atau minuman saji yang Anda konsumsi tidak bernutrisidan mengandung bahan berbahaya. Tentu kenikmatan ngemil atau melepas dahaga itu justru mengakibatkan tumpukan racun. Jika sudah seperti itu, penyakit akan menyerang tubuh.

Greek Yogurt Tinggi Protein, Pilihan Tepat Camilan Sehat

Nah, oleh sebab itu sebagai seorang konsumen haruslah cerdas. Wajib memilih snack yang mengandung nutrisi dan menyehatkan tubuh. Terlebih, memiliki segudang manfaat yang dapat Anda rasakan. Jadi, tidak hanya enak dan nikmat saja. Namun khasiatnya pun akan didapat, serta mencegah terjadinya tumpukan racun yang mengakibatkan beragam penyakit berbahaya. Untungnya ada sekarang ada Heavenly Blush greek yogurt, rasanya nikmat dengan berbagai varian rasa dan dilengkapi kandungan gizi yang mampu menyehatkan tubuh dan kenyang lebih lama karena tinggi protein.

Greek Yogurt Tinggi Protein, Kenyangnya Bernutrisi

Yogurt greek di Indonesia, Heavenly Blush menjadi salah satu pilihan yang bisa dinikmati bagi para pencinta yogurt. Selain dapat digunakan untuk membantu progam diet demi mewujudkan tubuh ideal, rasanya yang nikmat dengan berbagai rasa bisa dinikmati sebagai minumal penyegar dahaga. Memberikan varian rasa yangmemadukan dengan sensasi buah-buahan. Variasi rasa yang disajikan diantaranya seperti: Peach, Granola, Apple, Honey, Stawberry, dan Pear.
Greek Yogurt Tinggi Protein

Hemm, sudah kebayang kan Pemirsa betapa segar dan nikmatnya? Apalagi, dilengkapi dengan paduan susu dan ekstrak bakteri baru yang masam, manis dan gurih. Pasti membuat semakin menelan ludah nih. Bukan hanya memberikan keunggulan dalam segi rasa. Heavenly Blush greek yogurt juga memiliki beragam manfaat bagi tubuh dari manfaat protein yang terkandung. Dan juga memiliki berbagai nutrisi yang terkandung dalam susu, ekstrak bakteri baik dan buah-buahan.

Selain itu, beragam fungsi lain pada kesehatan tubuh juga dapat dirasakan. Nah, untuk jelasnya langsung saja cek di bawah ini. Akan dibahas secara singkat terkait manfaat yogurt dan keunggulan Heavenly Blush Greek Yogurt:

1. Mengandung Protein

Protein sangatlah penting bagi kesehatan otak. Dengan memenuhi kebutuhan protein, maka akan mencerdaskan otak. Serta, membantu otak bekerja secara maksimal. Dikarenakan protein berfungsi dalam menopang kinerja saraf, meningkatkan kekebalan tubuh dan mengatur keseimbangan cairan.

2. Mengandung Probiotik

Tidak diragukan lagi bahwa yoghurt memiliki kandungan probiotik yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Ekstrak bakteri baru yang baik ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, jika dikonsumsi secara tepat. Sehingga, kebutuhan probiotik dalam tubuh yang terpenuhi akan membuat antibody lebih kuat dan tidak mudah sakit. Selain itu, juga mampu menjaga kesehatan otak supaya meminimalisir kekacauan pikiran seperti: Sedih, pikiran negatif, stress, dan sejenisnya. Selain itu, bermanfaat dalam menjaga kesehatan pencernaan untuk mengurangi sakit perut dan diare.

3. Tinggi Kandungan Kalsium

Yoghurt greek Heavenly Blush mengandung kalsium yang tinggi. Sehingga, dapat menjaga kesehatan tulang supaya tidak mudah rapuh. Terlebih, mampu meminimalisir resiko terkena penyakit osteoporosis.

4. Laktosa yang Rendah

Yogurt jenis ini memiliki kandungan laktosa yang rendah hanya sekitar 5-8 gram. Sehingga, aman dikonsumsi bagi orang yang tidak diperbolehkan mengonsumsi kandungan gula tinggi.

5. Karbohidrat yang Rendah

Karbohidrat banyak digunakan untuk mengenyangkan saat kita makan, yang biasanya terkandung padanasi baik beras, gandum dan jagung. Namun, bagi Anda yang sedang menjalani progam diet tentu sangat terlarang mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat. Sehingga, Heavenly Blush greek yogurt sangat cocok untuk Anda konsumsi supaya menghindari berat badan yang tidak ideal.

6. Kandungan Vitamin B-12

Yogurt jenis ini juga mengandung vitamin B-12 yang memiliki peran penting bagi kesehatan. Berfungsi dalam memaksimalkan fungsi otak, membentuk sel darah merah, menjaga kesehatan jantung dan lain sebagainya. Nutrisi ini biasanya terkandung pada makanan seperti: Telur, daging, ikan.

7. Membantu Progam Diet

Rasa masam serta kandungannya rendah karbohidrat dan lemak, sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalankan progam diet. Sehingga, tidak akan menambah berat badan. Justru, membantu untuk mengurangi berat badan dan mengontrol nafsu makan.

8. Menjaga Sistem Pencernaan

Yogurt dipercaya dapat menjaga sistem pencernaan. Membantu mengurangi sakit perut dan diare. Terlebih, dapat membersihkan kotoran yang ada pada pencernaan.

9. Mengoptimalkan Kinerja Otak

Mengonsumsi yogurt dengan beragam kandungan nutrisinya bermanfaat dalam mengoptimalkan kinerja otak. Sehingga, mencegah terjadinya masalah saraf yang tentu sangat berbahaya. Terlebih, jika otak bekerja secara maksimal pastinya dapat membuat Anda lebih cerdas dan berfikir secara jernih. Tidak mudah menyerah, stress dan berfikir negatif. Justru, mampu memperspektifkan suatu hal dengan pandangan luas dan lebih kreatif. Anda pun tidak akan mengalami kepikunan di usia muda.

10. Meningkatkan Antibody

Jika antibody meningkat, maka sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Anda tidak akan mudah diserang penyakit. Pasalnya, daya tahan tubuh Anda kebal atau memiliki sistem kekebalan tubuh yang bagus.

11. Menjaga Kesehatan Tulang

Beragam aktifitas yang padat dan melelahkan, seringkali membuat tulang mudah keropos dan mengalami pegal linu. Bahkan, sebagian dari Anda mungkin ada yang mengalami osteoporosis. Jika sudah seperti itupasti mengganggu pekerjaan dan tanggung jawab Anda bukan? Karena, Anda akan merasa tidak nyaman saat bergerak maupun mengerjakan sesuatu. Tubuh terasa ngilu dan begitu capek, dan tidak mendukung Anda beraktifitas. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut Anda dapat mengonsumsi yogurt greek. Pasalnya, dapat menjaga kesehatan tulang.

12. Mengurangi Resiko Terkena Diabetes Tipe 2

Mengonsumsi yogurt yang rendah kandungan gula dapat mengurangi resiko terkena diabetes tipe 2. Tentunya, penyakit yang sangat mengkawatirkan bagi banyak orang. Pasti Anda tidak menginginkan penyakit itu menyerang bukan? Maka, dapat diantisipasi dengan minum yogurt.

13. Menjaga Kesehatan Rambut

Masalah rambut seringkali menjadi keresahan bagi banyak orang, baik pria maupun wanita. Terutama bagi wanita berjilbab ataupun orang yang sering terkena terik matahari. Rambut bisa menjadi lepek, kusut, kepala gatal, berketombe dan sejenisnya. Nah, untuk mengatasi dan mengantisipasinya Anda harus menjaga kesehatan rambut dengan minum yogurt secara rutin dengan kadar yang proporsional atau tidak berlebihan dalam mengonsumsinya.

14. Menjaga Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Yogurt dipercaya dapat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Sehingga, kulit idaman para wanita yang ingin tampil maksimal dapat dipenuhi secara alami dan dari dalam. Karena, kecantikan yang aman dan permanen harus diwujudkan dengan memberikan konsumsi dari dalam. Tidak cukup dengan penggunaan alat kosmetik, yang terkadang justru membuat kecanduan. Bahkan, yang tidak cocok dapat mengganggu keseimbangan dan kenormalan kulit. Nah, terlebih yogurt greek sanggup mengatasi jerawat, ruam kulit, mengatasi lingkaran hitam, mencerahkan kulit dan menutup pori-pori.

15. Terbuat dari Bakteri Generasi Terbaru yang Membuat Rasa Asam-nya Pas

Sudah diketahui bahwa yoghurt terbuat dari bakteri baik yang dapat memenuhi kebutuhan probiotik. Nah,produk ini juga menggunakan hal tersebut tetapi bedanya terletak pada penggunaan bakteri baik yanggenerasi baru pada greek yogurt tinggi protein.

16. Kemasan Efektif dan User Friendly

Dikemas secara efektif, dan begitu pragtis. Sangat User Friendly, sehingga mudah dibawa kemana-manadan dapat diminum kapan pun dan dimanapun.

17. Diproses dengan UHT

Produk diproses dengan UHT, sehingga tanpa perlu disimpan dalam kulkas pun tidak khawatir akan basi.

Demikianlah artikel kami yang membahas tentang Heavenly Blush greek yogurt tinggi protein. Semoga bermanfaat bagi Anda dalam menambah referensi terkait pilihan mengonsumsi yoghurt. Dengan produk terbaik yang tepat dengan segudang nutrisi dan manfaat greek yogurt, maka keuntungan pun akan Anda dapatkan. Bukan hanya menikmati rasanya yang nikmat sebagai minuman melegakan dahaga, namun juga dapat menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan fisik maupun body yang ideal. Nah, untuk lebih meyakinkan maka buktikan saja sendiri!

Comments